Gaya Koboi Para Pemotor

Written By Jandika on Tuesday, June 14, 2011 | 12:39:00 PM


Jumlah pengendara sepeda motor yang sangat padat terlihat menjejali palang pintu kereta api Bintaro Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011). Gaya pemotor ini membuat kemacetan luar biasa karena memenuhi seluruh badan jalan yang seharusnya dipergunakan untuk 2 arah.
Gaya Koboi Para Pemotor
Pemotor berjubel dengan angkutan umum, kendaraan pribadi maupun pejalan kaki. Jumlah pemotor yang membludak membuat sikap mereka mendominasi jalan dan sering mengabaikan rambu-rambu lalu-lintas.
Gaya Koboi Para Pemotor
Saat palang pintu kereta api belum sempurna ditutup atau dibuka, pemotor berusaha melintasi rel kereta api. Menurut data terakhir, setiap hari rata-rata 8 juta unit sepeda motor melintas di jalanan Jakarta.
Gaya Koboi Para Pemotor
Pemotor terlihat memenuhi 2 jalur yang seharusnya dipergunakan untuk 2 arah berlawanan. Saat palang pintu perlintasan KA dibuka, kepadatan lalu-lintas tidak bisa dihindari.

Gaya Koboi Para Pemotor
Salah satu titik paling kusut. Antara pemotor, angkuran umum dan kendaraan pribadi berusaha menjadi yang pertama melintas. Hingga Juli 2010, pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatat jumlah kendaraan roda dua dan empat di Jakarta sebanyak 6,7 juta unit dengan pertumbuhan 1.172 unit per hari.

Gaya Koboi Para Pemotor
Seorang polisi lalu-lintas tidak berdaya untuk memastikan jalan tetap dipergunakan untuk 2 jalur berlawanan.







sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/14/085631/1659609/157/1/gaya-koboi-para-pemotor
 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan