Hore! Film Hollywood Terbaru Kembali Bisa Dinikmati di Bioskop

Written By Jandika on Monday, June 13, 2011 | 1:03:00 AM


http://www.metrotainment.net/wp-content/uploads/2011/01/Season-Of-The-Witch-2010.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi para pencinta film-film asing termasuk film hollywood di tanah air.

Setelah sempat selama beberapa pekan film-film asing tidak bisa dinikmati di bioskop, kini Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik menegaskan, film asing kembali akan diputar di bioskop-bioskop dalam negeri. Termasuk film-film hollywood.

"
Film asing sudah selesai urusannya pajak filmnya. Film asing kembali akan masuk dan akan terus mengalir," kata Wacik kepadapers usai "Presidential Lecture Indonesian Young Leaders Forum (IYLF) 2011" di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (9/6/2011).
Quote:
http://www.film21terbaru.com/wp-content/uploads/2011/06/Johnny-English-Reborn-2011-Movie.jpg

Film asing beberapa waktu menjadi kontroversi karena banjirnya film asing ini terutama film-film Hollywood tidak disertai dengan pemasukan pajak yang memadai. Akibatnya beberapa pekan ini film-film asing terbaru tidak bisa dinikmati di bioskop.
"Setelah itu film asing akan terus mengalir dan melengkapi film Indonesia dan penonton akan senang melihat film Indonesia makin baik," ujar Wacik.
Selain film asing, film-film domestik juga akan terus mengalir dan menjadi tontonan masyarakat pencinta film dalam negeri.

"
Minggu depan barangkali sudah keluar Surat Keputusan (SK) Menteri Keuangan. Kita akan umumkan. Perpajakannya dibikin pasti. Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk," ujar Wacik.
http://jogetmp3.com/wp-content/uploads/2011/05/box-office-film.jpg

Dikatakan perfilman domestik juga terus dipacu. Caranya dengan menurunkan pajak untuk film-film dalam negeri agar produser bisa membuat film lebih banyak dan lebih bagus.
"Terus saya akan memberikan subsidi pada film-film yang bernuansa kepahlawanan dan membangun karakter. Kita akan lihat skenarionya," ujar dia.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9066531
 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan