Rumah Termahal Di Dunia ini Hanya Memiliki 3 Kamar Tidur

Written By Jandika on Monday, August 1, 2011 | 3:53:00 AM

Wyoming bukan hanya terkenal dengan pesona pemandangan aerah selatan yang eksotis, Pegunungan Rocky yang megah dan danau yang masih asri. tetapi sekarang juga akan menjadi tempat bagi rumah yang paling mahal di dunia.


Rumah mulai dipasarkan dengan harga yang mengejutkan US $ 175 juta (106 JUTA PUNDTSERLING) mempunyai halaman 1.750 hektar tetapi di bangunan utama hanya menawarkan tiga kamar tidur.Tanah Milik Jackson dan peternakan diatur dalam lingkungan yang indah di negara bagian barat, dengan pemandangan luar biasa dari Rocky Mountains.

Dilengkapi dengan pusat berkuda, wisma dan apartemen bagi staf dan bukit-bukit berhutan dengan pohon aspen dan evergreen, padang rumput YANG LUAS jerami produktif dan kolam ikan.
Tapi kediaman utama dari peternakan, yang dulunya adalah rumah bagi gubernur AS Clifford Hansen, hanya memiliki tiga kamar tidur.

Rumah ini sedang diiklankan komplit dengan mata air seharga US $ 175,000,000 (£ 106 juta) - Dan dianggap sebagai rumah paling mahal saat ini yang terdaftar untuk dijual di mana saja di dunia.harga rumah yang begitu tinggi sebagian disebabkan potensi pengembangan, dengan properti yang di masa depan dengan izin untuk membagi tanah menjadi 35 lokasi perumahan 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan